Tuesday 17 July 2007

posting gak jelas

dah lama aku gak posting di blog ini n aku hanya bisa nyaksiin para teman yang begitu seriusnya posting dengan semangat.yah aku memang bukan seorang blogger aktif aku ini cuma blogger cupu yang cuma bikin blog buat ngisi nilai rapor biar aku naik kelas but setelah aku pikir2 lagi ngapain para blogger sejati itu mbikin blog dengan seriusnya padahal blom tentu blog itu diliat orang lain n dapet perhatian dari kalangan luas ternyata jawabannya cuma satu yaitu kepuasan,mereka rela buat ngabisin dana segitu banyak ternyata untuk meraih sebuah kepuasan pribadi ketika meliat dunia maya telah mereka takhlukkan.dengan pikiran itu aku jadi semangat buat posting lagi dan berharap aku dapat menjadi blogger sejati seperti mas marionya kolom mario ato dipta nya misteri dunia blog yah paling engga blog ini gak dibiarin mangkrak begitu saja

2 comments:

  1. Nah gitu dong... AYO SMANGAD!

    ReplyDelete
  2. hehe...gue juga punya blog buat pantes-pantesan, mau dilihat sukur gak juga sukur..hehehe... yang penting idup...:=D

    ReplyDelete