Friday 3 August 2007

posting buat linugroho.blogspot.com

posting ini gak bermaksud buat menghina siapapun apalagi mbak lintang pemilik blog yg bersangkutan,posting ini cuma bermaksud mangungkapan keganjalan yang ada di blog tersebut nah begini ceritanya:

dulu aku pernah blog walking kesana buat kenalan n klo udah knal maksudnya biar bisa tuker link,aku tinggalin aja pesan "lam knal yah mas" nah lalu di shoutbox blog ku mbak lintang mbalas aku perempuan loh... kok dipanggil mas... gara2 itu aku malu kan salah nyebut gender seseorang ,eh ternyata ketika masuk blog itu lagi kok masih banyak pengunjung lainnya yg mamanggil mbak lintang dgn mas..... pendasaran nyebut mas itu kira 2 adalah foto dan profilnya yg gak ada gendernya
+lagi dgn embel2 nama nugroho itu jadi para pengunjung mengira mbak lintang itu laki2 ...hwehehehehehhehhe maaf yah mbak lintang

untuk para pemirsa dan pembaca yg penasaran seperti apa blog yg saya bahas ini kunjungi link ini linugroho.blogspot.com

2 comments:

  1. Akhirnya kusisipkan nama tengahku, "Ernaningtyas"
    Terlalu panjang jadinya, huehehehe ^^
    Anyway, thanks ya, Galih...

    ReplyDelete
  2. hehehe...aku juga pernah tuh di panggil mas...
    lucu aja..pas mau kasih tau ke orang nya, link nya error...
    kesimpulan:
    berarti dia gak ngebaca blog ku :)

    ReplyDelete