Sunday, 16 November 2008

PETAL AFTER METAL

Sebenernya sih, nih tragedy udah terjadi 2 minggu lalu tapi gak papa khan klo postingnya baru sekarang..efeknya pun masi menggilas hatiku sampe saat ini..begini ceritanya…
Senin itu biasa aja seperti biasanya di Surabaya..”panas” baru jam 7 pagi suhu kira kira udah hampir 34ÂșC an.Aku sih sante aja coz kebetulan hari itu gak ada upacara. Jadi pelajaran tetep berjalan normal,Jam pertama waktunya belajar biologi dengan ceria soalnya kami hanya disuruh membaca dan menyaksikan tayangan layar tancep dari lcd(bahasa kerennya presentasi red.) guru biologi lagi ada rapat ama kepsek(maklum beliau wakasek)
Eh lagi nyante 2 nya ngobrol ama temen tiba 2 dateng satu squadron TO11(tim operasi sma 11 red.) yang langsung menginvasi kelas kami.Terang aja kami bocah2 laki yang ngerasa rambutnya lumayan gondrong untuk ukuran siswa sma negri bingung gak karuan,maklum selain meriksa kelengkapan atribut yang jadi target utama adalah rambut yang panjang milik kami.
Oprasi atribut udah aku lewati dengan lancar begitu pula temen2 laennya.TO11 pun keluar kelas,aku menarik nafas lega nampaknya rambut ini masih diberkati sang illahi.Eh belum selesai narik nafas datanglah TO11 squadron beta yang langsung memanggil aku dan teman2 yang rambutnya panjang.Eaaa.. habis sudah..Tanpa banyak cincau ketua squadron beta Kapten Chotib langsung membabat rambut kami dengan senjata lengkap ..
Habislah sudah…………


Rambut berstyle emo ku dibabat sampe jadi model Qibil changcuters.. terang aja temen 2 yang gak kena petal nertawain sampe kupingku panas dengerin ketawa mereka ..
Hewanlah yang aku persalahkan dengan umpatan yang menyebut namanya ..BABI!!!!! ya mau digimanain lagi rambut sudah menjadi petal<--( ini bahasa Surabaya buat rambut yang dipotong paksa ) ya terima aja style baru ini,racuuun…racuuun!!!!!!!!!
BEFORE
AFTER

5 comments:

  1. Liked your blog. Its awesome. You can also visit my blog Hot Indian Celebrities

    ReplyDelete
  2. rambut sawuithik ae .......
    nag ngisir kan g onok.....
    ntul g broo!@!!!!!

    ReplyDelete