Tuesday 27 January 2009


Akhirnya liburan skul selesai juga.. walaupun cuma seminggu lebih sehari tapi liburan kali ini cukup berkesan buat saya. Berikut ini adalah rangkuman cerita liburan yang coba saya sajikan(emang makanan) secara hambar tanpa bumbu karena bumbu saya udah habis.Mau beli lagi duitnya udah habis dipakek liburan mbruakakakak….




>19-21 Jan ’09 saya hijrah ke kota Sial(Malang .red) bersama beberapa teman sekelas(Anggi,Nelson,Ardi,Wabi,Rozy)
(kisah selengkapnya baca di arek-ipa4.blogspot.com)
>21 Jan ’09 saya molor seharian di rumah,efek samping dari maen PS semaleman waktu mau tolak dari Mlg ke Sby
>22 Jan ’09 (05.00)pulang kampung ke tanah kelahiran kota Besuki sekitar 200 km dari Sby dengan bis laknat yang luambat bgt ditambah kemacetan yang masih saja terjadi di Porong dampak dari semburan menyemburat bejat yang laknat bikinan Pt lapindo yang belon berhenti memuncrat.
>22 Jan ’09 (10.30) akhirnya sampek ke rumah tercinta,tanpa sambutan emak dan bapak yang masih sibuk bekerja.Hanya ada Yu’ Tik yang begitu baiknya udah nyiapin makanan yang pastinya langsung saya sikat tak bersisa(bahkan piringnya saya makan saking laparnya)(jangan ditiru di rumah ya adik2). Mandi, liat TV sambil tepar2 alias tidur tanpa memejamkan mata, lalu makan lagi(benar2 tidak beradab!!!). Setelah itu saya tidur sejenak sebelum dibangunkan oleh siraman air dari emak yang ternyata udah pulang kerja yang mengingatkan untuk sholat!!
(penyiraman dilakukan tidak sekejam yang di sinetron2 loh!!)
>22 Jan ’09 (19.00) nyoba warnet kampung yang baru aja grand launching!! ternyata udah penuh dengan bapak2 bermuka mesum yang ketawa2 guak jelas (entah site apa yang mereka buka). ditambah remaja2 yang keliatannya lagi chatting berteriak2 bikin pusing!Aku ganti template blog sambil donlot naruto chapter 431 fari situs naruto mangashare paporitku narutofan.com, walaupun dipenuhi dengan orang2 yang gak jelas tapi warnet ini dahsyat!! bayangin 59 kbps speed donlotnya bro!!!Cuma 2 menit tuh file udah kelar diunduh!!Tapi ternyata blom sejam ngenet ayah udah sms ngomando untuk pulang!!Ya pulanglah aku dengan ikhlas!!
>23-26 Jan ’09 aku nyuante-nyante di rumah sambil menikmati masa2 libur sekolah… makan tidur makan tidur begitu seterusnya
>27 Jan ’09 aku seharusnya udah masuk tapi nyatanya aku bolos karena jika aku memaksa pulang senin maka jalanan pasti macet puoll karena banyak orang yang pulang dari liburan (arus balik).
Akhirnya aku pulang jam 10.30 ke Sby dengan bus antar kota biasa namun aku oper dengan Patas berAC di Probolinggo karena menuruti wejangan emak tercinta!!


Diluar kebiasaan bis Patas yang biasanya nggak terlalu rame ini penuh abiss!! Ditambah dengan rombongan bule yang ga henti2 nya ngomel tanya2 ke guidenya dengan suara mirip dentuman bass konser metal!!! . Bule2 yang setelah kulihat dari bahasanya yang berhasil kusimpulkan mereka adalah orang Prancis ini mau berlibur ke Sby ( ke mana ya kira 2 ?? apakah ke sana ??D#!@Y!!). Sial akhirnya aku sampe di terminal Sby jam 16.00 dilanjutkan dengan perjalanan ke Joyoboyo dengan colt laknat yang mahal bgt ongkosnya !!!kemudian dilanjutkan dengan lyn TV yang mengantarku ke depan gapura rumah.Akhirnya selese juga liburan ini .. saatnya kembali ke skolah!! belajar lagi!! gila2 an lagi bareng anak2 MADscientist tercinta!!! Akhir kata Happy Holiday BK<<<<

2 comments: