Tuesday, 13 January 2009

>>BK VS UAS part.2<<

Posting ini kubuat untuk nyambung cerita sebelumnya (BK vs UAS),sebenernya sih lagi minat bikin posting yang rada2 bijak gitu,tapi tanganku bener2 gatel (bukan gara2 alergi!!)pingin nulis lanjutan kisah UAS di skulq yang makin menggelikan (tapi nggak menggairahkan loh)!!.Akhirnya UAS selesai udah tapi entah kenapa rasanya UAS kali ini kurang greget dan gak kerasa aroma ulangannya di kelasku entah di kelas laen!! Gimana enggak,setelah hari pertama dihibur dengan soal bahasa Indonesia dan Agama yang bikin ngakak!!bukan soalnya tapi tingkah anak2 di ruanganku yang ngocol abis!! dari si Anggi bocah ½ jenius ½ autis yang gak henti2 nya berulah!Sampe si Tedjo Suwarsono yang dengan gaya kebeletnya !! Yang paling ngebikin nguakak.....


adalah si ferdy pas ulangan mat!Aku seperti biasa datang on time ke skul(test begin at 07.00 I came on 06.58) langsung terkesima bin terperanjat ngeliat ferdy dengan yakinnya ngebaca beberapa rumus mat!…aku langsung aja nyeletuk ”Wes siap Fer??”. Eh dianya diam aja.Aku yang masih belum terlalu sadar dari kantukus complex(penyakit saat bangun tidur dipaksa emak) baru sadar kalo Ferdy gak bicara dalam bahasa manusia!! Langsung aja aku minta bntuan Henry sang pawang Ferdy !! Dan setelah diberi kamus bahasa PlanetH oleh Henry aku tanya lagi pada Ferdy “J!ty^%t@iui!u@iunjk!hi_!@)_(_(!(_(_)(#**|<<” (translate:Bro,udah siap mat nya khan??? mohon bantuane yo!!) Ia pun segera menjawab “#$##!$%$!%^&**&*GH)_)_HA*I!!()” (translate:siap coy!!INSYA ALLAH ! wes belajar mati2 an aku)
dengan sedikit mengumpat aku berkata”gak mati pisan ae” tentu saja dengan bahasa manusia biar ferdy gak tau!! *
(*HUAKAKAKAKAKAK!!ADEGAN DIATAS HANYA DRAMATISIR BELAKA DENGAN TUJUAN MENGHIBUR PEMBACA !!TAPI PADA KENYATAANNYA KEJADIAN SAMA TAPI DENGAN NORMALITAS YANG MANUSIAWI!))
Math test begin on time!! I try to do my best.But what the hell happen!!Soalnya banyak banget,susah sih kagak!! cuman bikin pingin bunuh diri aja !!mbruakakakk!! Tiba2 aku mendapat panggilan alam alias HIV(hasrat ingin vagina eh vivis) So I asked a permission from my room advisor (pengawas.red) buat ngencingin mereka !!eh salah!! ke kamar kecil.Setelah mendapat izin dari RT,RW,Lurah dan Camat setempat,aku melenggang ke kamar kecil.Sebelum menuju kamar kecil,aku lewat bangku si Ferdy.Terlihat bocah ini sedang sibuk mengurek-urek kertas buram dan mengerjakan soal, wah kayaknya Ferdy bisa nih” pikirku.Setelah aku kembali dari kamar mandi pun Ferdy masih hitam dan kurus(dari dulu kali!!)eh salah .. masih sibuk dengan soal matematika!Aku dengan sante juga kembali menyibukkan diri dengan soal Mat.yang gag berubah juga (padahal aku ngarep bgt sepulang dari kamar kecil tu soal berubah jadi tambah2an SD)juga lembar jawaban yang masih bolong2(aku juga ngarepin ada peri cantik yang ngisiin lembar itu saat aku pipis ato barangkali mau nemenin aku pipis)!!30 menit menjelang bubaran aku mulai meneliti kembali jawabanku..dan apa yang terjadi saudara2 ternyata masih banyak yang kosong… keadaan kelas tidak memungkinkan untuk live copying(nyontek lansung.red) jadi aku coba minta bantuan temen via telpon selulit alias ponsel … beberapa menit kemudian vibrator laknat(telpon selulit.red) ini bergetar drrr.drrrr kukeluarkan perlahan,kubaca smsnya!!!!! Eh dari ferdy begini tulisannya
>>Leh…mh0n bntuannya!! gak isok blas aku!! ilove you!! muach!!<< mbruakakakakakakkakkakkakakakakakakakakak
nb.3 kata terakhir adalah tambahan penulis dengan tujuan mengentertain semua tanpa maksud membuka rahasia pribadi !! ngakak!!!faktanya ferdy adalah penakluk wanita tulen yang bisa menjadi guru yang baik bagi saudara2 sekalian yang masih jomblo!!Bahkan ferdy sempet punya dua pacar yang saling memahami& mau berbagi cinta untuknya..busyeet!!kayak berita inpotaiment!!ato impotenman!! (<< ANGGI BGT)
Ealah ternyata dari tadi dia optimis siap ulangan dengan gaya yang meyakinkan itu buat apa !!/????? sibuk coret2 itu ngapain>>>??? aku nguakak sendiri sampe lupa kalo banyak soal yang blom kujawab huakakakak beruntunglah kawan2 mau berbagi sedikit padaku…sekitar 5 nomor yang kagak bisa aku jabanin,berhasil aku download dari kertas temen2 terutama Rege dan Freday yang duduk di depan and samping aku.Dan aku lupa gak ngebantu Ferdy !!(emang dari awal gak niat bantuin huahua). Akhirnya ulangan mat berhasil dikalahkan dengan ngawur!! remidi pun menanti kakakakakak!!Setelah math test aku pulang karena diusir satpam setelah keliru kencing di pos satpam!!Ya enggak lah!! kebetulan jadwal hari itu(jumat2jan09) hanya itu aja.Sabtu,minggunya aku libur!! HOREE!! its party time!(enggak juga).Minggu sore ibuku pulang ke SItubondo( my birth town she live there with my dad,I stayed here with my uncle and grandfather since I’m in elementary school at 3rd grade).hiks.. Beliau pesan burger,2 kentang goreng,2 cola(emang lagi di fast food counter). Nguakakakakak!!Bukan lah !! Ibuku cuman ngomong “do your best son!,I always believein you,don’t forget pray,and don’t forget sweeping the house,wash the clothes,ironing your uniform, feed the chiken,clean the catfish pool,breed the cow and goat..bla bla bla bla “ WHAT THE F#@cK!!!MBRUAKAKAKAKAKAK!! Besok seninnya ulangan biologi ama sejarah.2 pelajaran ini lumayan aku kuasai dengan baik sehingga nggak ada kesulitan yang besar dalam proses penggarapannya.Apalagi kondisi ini ditambah dengan pengawalan yang kurang ketat membuat anak 2 semakin leluasa untuk memainkan bola dari kaki ke kaki(loh kok??!!).Aku nyante aja ngebales sms yang datang untuk ngajak kenalan,eh minta bantuan!!..Nggak nyangka aku ternyata soal sejarah ada soal yang dobel pengetikannya(no.3 klo gk salah) hal ini membuat aku menstipo kertas ulangan dan duarrr,.. eh kreekk sobeklah selaput daranya..sory2 .kertasnya!!(jangan kaget kalo di posting ini aku sering pake kata2 vulgar,biar tambah rusak aja nih blog). Aku langsung meminta lembar jawaban baru kepada pengawas, teman 2 yang mendapat contekan sejarah dari aku mulai merasa ragu!! mereka bertanya “salah tah Lih ?” ,aku sok innocent aja menjawab “ sepurane rek, coz onok soal yang kelewat tyuz no 3 tak jawab 2 kali” …Terlihatlah pandangan serigala kelaparan anak 2 terhadapku…WAh siap2 babak belur nih!!Sebelum anak2 keluar,sekitar 30 menit sebelum waktu habis aku ngacir .. kaboorr.!!Baru sadar kalo aku pulang nebeng Anggi.. dia juga termasuk korban kesalahanku..!Pulang jalan kaki nih!! Alhasil setelah ulangan selesai anak2 tersenyum padaku dan berkata ANJING,BABI KECAP,GUOOOOBLOOOKKK,AAAASSHOOLE (adik2 dirumah jangan ngomong beginian ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)
Ulangan hari berikutnya Fisika+penjaskes(bukan penjajaseks) Fisika lumayan susah, yang bikin soal buka guru kelasku tapi guru anak XII ipa1,2,3 pak Pudjiantoro, orangnya sensian,bajoel alias M.ardi adalah salah satu korbannya!! Dia shock berat selama 2 bulan jam karena dihujat makian dari pak Pudji saat dia ngakak di jam bimbel orang itu!! Akhirnya sampai saat ini pak Pudji nggak mau ngajar bimbel di kelas ku.Tapi berkat kecanggihan tekhnologi(lagi2) fisika dapat dilewati tanpa dengan masalah!!yah kalo untung paling2 nilaiku 75 an,cukup lagh!!! kalo apes bisa2 gak dapet nilai gara2 kertas ulanganku ketelingsut(bhs jawa) alias raib,n aku disuruh ulangan sendiri di ruang guru dengan pengawasan spesial dari puluhan guru disana! Ato apesnya lagi bisa2 langsung aku dipecat dari sekolahan, gara2 secara nggak sadar aku ngegambarin lembaran ulanganku dengan gambar gadis anime telanjang(i love hentai so much). .. saat pelajaran penjaskes(pentingnya jajan sebelum ke sekolahan) para cewek tampak yang paling bego!!.. maklum mereka kangak banyak tau masalah sepakbola,voli,basket ato apalah coba ada pelajaran tata boga,pasti cowok2 yang kliatan bego(kecuali aku) Yah tentu saja aku sebagai pria yang menhormati wanita aku coba bantu mereka yang butuh(hayoo butuh apa ya??)jawaban. Dengan harapan saat pelajaran kimia besok mereka mau membantuku soalnya inilah pelajaran yang paling aku gak kuasai. Ya...akhirnya selesai juga ulangan hari itu.. tapi aku masih deg2 an kalo nginget besok itu ulangan apa!!(KIMYA=KISS MY ASS) malamnya aku belajar bener2 karena aku sebenernya pingin banget bisa kimia.Bahkan dulu waktu SMP aku ada rencana masuk jurusan Teknik Kimia kalo kuliah nanti(semua itu sirna). Setelah merasa cukup siap ato paling nggak dikit2 paham aku siap berangkat ke sekolah,Ternyata diluar dugaan soal kimianya guampang bgt!!! aku cuman gak bisa 1 nomor yaitu di penamaan unsur!! aku lupa kalo tuh bab juga diulangin…Tapi kalo cuman 1 soal sih aku nyante aja! Dengan sedikit bantuan anak2 aku juga bisa ngerjainnya.EH masih ada ulangan jam ke 2 BAHASA JERMAN (bloody shit!!!ngising getih!!!)30 menit pertama aku gak melihat tanda2 anak2 ngerjain soal,semua tertunduk lesu bagaikan ayam potong abis digelonggong!Pengawasnya sampe keliatan bingung ngeliat anak2 yang sama sekali gak menyentuh tuh soal!! barulah saat ada temen yang mendapa sedikit wangsit, lets the party started!!!dengan sekejab 1 jawaban itu menyebar bak virus flu di udara.Akhirnya barulah di menit2 terakhir semua jawaban berhasil di download.. tapi belum di di paste ke lembar jawaban… finally I write faster than usual,tulisan yang dasarnya udah ancur,jadi tambah mirip abjad pinyin ato kanji(cakar ayam malahan).Finally I just missed 1 number itu juga udah kuisi tapi nguawur!! Akhirnya hari itu selesai sudah..karena itu ulangan terakhir aku bermaksud pulang ke rumah cepet2 untuk melepaskan gairah..eh.. melepaskan lelah! ternyata masih ada ulangan Mulok (web design) yang dilaksanakan online di lab kompie jam 11.30 entar.. akhirnya anak 2 memutuskan ngumpul bentar di rumah ferdy(lagi2 ferdy).Bjoel dan Wabie memilih kesana coz mau nyari artikel di koran buat kliping(kli di kuping). Anggi memilih pulang untuk keramas ato ngapain gitu.. Aku sih ikut aja ke rumah ferdy .. lumayan selain berharap dapet maeman disana aku bisa nonton tv ato baca koran gitu!! Mbenk2 memilih online-nin char RF online temennya die warnet deket skul.. Nelson ilang ntah kemana.Henry kayaknya ke rumah Tommy anak ipa 3 temen sebandnya.Icus ikut aku ke rumah ferdy, beberapa gadis (termasuk Andre&Mumu) stayed in school as an informan.. Tedjo and Rujak gak tau kemana!Ada juga gadis2 yang pulang dulu.Gak jelas juntrungannya!! akhirnya di rumah ferdy kita nonton DVD aja.Kita dipilihkan ferdy film HELLBOY2”the golden army”cukup menghibur walopun cuma DVD bajakan!!Yah akhirnya saatnya ulangan mulok<< setelah login pake id ulangan onlineku, aku cukup enjoy ngerjainnya (sebelahku icus brOO!!dia paling jago masalah ginian) lagian soalnya gak sebegitu susah..cuman dasar doank!!akhirnya UAS laknat itu selesai juga!!Oh my God thanks for all your help to me…But its just the beginning …The final exam called unas wait me in this April 20th.after that the most difficult one called SPMB ready to beat me !! I hope I still can do my best for everyone specially for my parent!!!Amin!

-THE END-

8 comments:

  1. Iyo lih sulit bgt!!!

    kamu yang ngga remidi apa aja???

    ReplyDelete
  2. angel kbeh..

    lah wong gag sinau..

    ReplyDelete
  3. ngelu aku bleh mbacanya! oh ya, wait for a change from my blog!

    ReplyDelete
  4. hadu banyag beud . .
    maap . maap .
    gga aku baca .
    apii aku uda baca yang BL vs UAS part I . lucu puol iku !

    ReplyDelete
  5. kenjungan perdana, salam kenal semuanya!

    ReplyDelete