Wednesday 26 September 2007

puasa ku ... kegilaanku

GALIH666.BLOGSPOT.COM PRESENT:...

MY ROMADHON STORY

Posting ini berkisah tentang seorang anak2 yang kurang kerjaan + super duper usil yang mencoba mengisi ramadhan kali ini dengan hal 2 yng agak gila + tetap berguna.
Sebagaimana umat muslim lainnya galih dan teman 2 main di rumahnya menjalankan puasa kali ini seperti biasa....Namun setelah selesai puasa(habis buka red.)kumatlah gila mereka.Kegilaan kali ini bermulai ketila galih yang dianggap bocah paling kreatif dan jenius di kampungnya(bukan karena galih tinggal di rsj ato apa lho ,tapi anak ini memang hebat).Dia melihat tembok luar milik tetangganya yg terbuat dari keramik yang putih bersih dan mulus.Hal ini tentu saja membuat galih yang puingin bgt jadi bomber ini gatal . Dia pun pulang ke rumah dgn maksud mengambil spidol ,ato apa ajah yg bisa buat ngegambarin tuh tembok,eh dasar apes spidol yg dicari gak kunjung ketemu.Melihat temannya kebingungan si okky yg dr taqdi ngeliatin tingkah si galih..spontan nanya.


okky:**89&*^&^%556586586767666^^$^$53%%87*7
(bingung... yah ,saya juga soalnya si okky tuh bicara bahasa planet Hhehehehehe just kidding)
..dia tanya ..."bos.lagi cari apaan??".
galih:( langsung aja kayak orang gak punya dosa ngejawab)"nyari emas 5 kilo jatoh... ya enggak lach..."
okky: (dengan nada sedikit jengkel nyahut lagi)"mkanya jawab dunkzx nyari apaan.."
galih: Nah galih yg udah bosan ditanyain ..langsung to the point
"eh kick..punya spidol gak.."
okky: (dengan ntengnya ngejawab )" bilang donk dari tadi.. ibu ku khan dosen(sedikit pamer),jadi yg namanya spidol tuch banyak bgt di rumahkuw..."
galih: #@$#$@$#@!#!(*&(*^(^ YA udah mana...


setelah cukup lama beradu argumen dengan okky si manusia planet ....akhirnya aku mendapatkan apa yg menjadi hasratku malam itu(halah...jgn ngeres lhooo...spidol maksudnya)
akhirnya akupun mulai menggambar dengan cukup brutal dan anarkis... tuh tembok abiss dalam waktu sekejap.....nah ini dia hasilnya


gimana ,lumayan khaaan..sebenarnya terjadi banyak dilema pd saat pemotretaN dan pemostingan gambar ini ,mungkin gara2 si okky yg gak ikhlas minjemin spidolnya..hehehehehe
bersambung..... di romadhon story berikutnya ....

glh say thnks to :

#Allah swt (for your sweet romadhon)
#OKKY (spidolx thanks yup)
#starnet (for your fuckin' slow access)
#blogger(for your blogging service)
# my flashdisk
#my mom and dad(for da money and care)
# and all this blog visitor....

0 comments: