Friday 28 September 2007

PR DARI dilarangmasuk.blogspot.com

MY HABIT
(KEBIASAANKU)
aku sih gak tau apa maksud dari si ardian..yg ngasih aku peer ini..tapi sesama blogger yg notabene adalah satu saudara(halah bahasa mana nich..) jadi yah aku partisipasi ajah..
aku akan beberka beberapa kebiasaanku mulai yg baik sampe yg plg parahhhh..ini adalah listnya


1.setiap hari bernapas lebih dari 1 juta kali
2.makan lebih dari 3 kali (kecuali saat ramadhan ato lg bokek)
3.suka mengatai orang lain yg udah akrab dgn keji dan tidak berperikemanusiaan
4.ngegambar di mana ajah tanpa kenal waktu(bahkan di muka temen pas tidur)
5.gak pernah pulang langsung ke rumah abis dr sekolah walopun sekolahku plg jam 4 sore(kecuali saat ada urusan dengan perut alias panggilan alam wc)
6.setiap hari pasti buang aer guede di pagi hari...(iiiih joroookj)
7.pasti kencingin toilet sekolah (asal skul gak libur ato aku lg kencing batu..^-^)
8.selalu ngebaca komik sebelum tidur
9.paling suka terlambat skul ampe pernah dipanggil orang tua aku
10.suka ngenet ngegame online ama blogwalking....
11.kalo makan pasti nambah..(klo lagi ditraktir ato makan di rumah sendiri)


nah setelah ngebaca kebiasaan ku itu pasti km ngambil kesimpulan klo aku nih memang gak pnya kebiasaan baik..yah mao gmn lagi yah inilah aku...udah takdir kali..tapi tentusaja saat ada yg ngebutuhin bantuan aku bakal segera ada disana...huahahahahaha..pahlawan berponten..eh bertopeng dingxzzz...


hoi ardian...peer ku dah selese tuh... laen kli jgn ngasih something like this dech ngabisin duit ajah(buat ngenet)... klo mau kenal aku lebih jauh dateng aja ke sma 11 toh kita sama 2
anak manukan....

4 comments:

  1. Bagus muridku...(emang aku gurumu apa !!! Wkwkwk)

    Karena kamu telah mengerjakan PR dari ku, maka kamu mendapatkan nilai A+ alias ANCUR BANGET...

    Wakakak, bcanda ^^ Oh, iya emg kamu biasa nge-Net dimana ?

    ReplyDelete
  2. Klo aku sih biasa nge-Net di Starnet.

    Biasanya aku nge-Net klo lagi nungguin game seperti sekarang. Hari Sabtu kayak gini rame banget Starnet kayak pasar pagi... Wkwkwk

    Daripada nunggu ga jelas mendingan nge-Net aja deh sambil blogwalking.Hehehe2x ^^

    Maen game-nya ntar aja deh maen Happy Hour ama temenku disini.

    ReplyDelete
  3. It's a bad habbit...


    ^_^

    sorry lih, I think you should write your good habbit in this article....

    Thank's

    ReplyDelete