Thursday 15 November 2007

IS ME ???

Akhir akhir ini aku gak tau knapa ..aku merasa tak berguna ,bodoh,lemah dan kehilangan kebanggaanku yang biasanya.Aku yg biasanya selalu percaya bahwa yg aku lakukan itu benar dan kan kuanggap hal itu pasti berhasil,belakangan ini merasa tak mampu, .... terutama di bidang akademik (urusan sekolah..) entah otakku yang menurut test iq ini bernilai cerdas....(diatas normal) kini bagai tertukar otak seekor keledai.Semua rasa yang dulu ada dihati jika mampu meraih nilai memuaskan,kini sirna entah kemana,......
Jangankan untuk meraih nilai bagus,untuk menuntaskan nilai minimum saja aku sudah tak sanggup.Pada saat aku menatap wajahku di kaca aku tak melihat lagi seorang yang memang pantas diberikan berkah hidup oleh Yang Maha Kuasa.....seketika itu pula aku bertanya pada hati nuraniku...IS ME ???? .....namun yang aku yakin ini bukan aku ,dan aku harus berubah.....mulai saat ini..dan aku kan cobaq untuk raih kembali asa yang beberapa minggu ini telah menghilang............dan dengan posting ini aku juga meminta doa para pembaca dan pengunjung galih666.blogspot.com untuk memudahkan diriku yang bodoh ini tuk kembali meraih kembali jiwa dan semangat juangku yang dulu...sementara kan kubiarkan diri ini mencoba kembalikan kemapuan dan harapan yg seharusnya tak pupus di tengah jalan..............semoga aku berhasil..Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin



1 comment:

  1. he aja mangan ae, ku punya tipsz di bloig nya bigbozzz aja balapan gendut-gendutan karo bozzzzzz

    ReplyDelete