Thursday 15 November 2007

BASTARD KIDS STRIKE AGAIN

Udah lama ga ngerasain posting setelah libur hari raya..yang kali ini gak ngebawa apapun buat aku yang notabene suka hari raya.Padahal di tahun2 sebelumnya aku sangat ngenikmatin hari itu..namun ditahun aku sama sekali gak hepi ato seneng ..yah tapi lumayanlah aku bias ketemu sodara 2 yang udah lam gak keliatan,tapi yg aku kecewain tanteku yg paling muda gak keliatan batang idungnya di rumah keluarga besar kami di kota laknat malang city…(dingin sech…buat aku yg berhomebase di hell city Surabaya) soalnya suami barunya (baru 1 bulan kawin bukan berarti tante q janda) gak dapet acuti ,maklum kerjanya di pengeboran pertamina,jadi dia gak dapet libur sama sekali soalnya dia jadi mata bornya seh…(hehehe just kidding om).Waktu itu padahal tante ku yg satu itu lagi ultah nah umpama orangnya dateng paling gak disana bisa dapet traktiran. Yg parah lagi ternyata disana tuh aku langsung disambut ama adik2 sepupuku yang kecil2 ..seru seh,but capek bgt ngurusin tuh anak2.
Ah masalah terbesarnya bukan pas lebarannya tapi sesudah liburannya..alias pas masuk sekolah , siaaaaaaaal tugas 2 yang menumpuk + lagi adanya pembagian nilai2 ulangan and rapot sisipan abuis itu…(apes bgt aku) yah akhirnya ulangan n rapot sisipanku berhasil aku terima dengan hasil memuaskan ..(bagi tukang kiloan kertas…alias ancur bgt nialinya)aaaaah shiiiiiit….gimana bisza nilai 2 ku jelek gitu padahal aku udah belajar mate 2an (mati=tidur jadi mate2an=tidur2an alias gak belajar)
Yah gapapa lah yang penting ngeblog jalan terus apalagi ditambah ada 1 alat+senjata baru buat aku selain warnet,yaitu laptop baru aku (dibilang baru seh gak jga yah,soalnya inI laptop bekas teman ayah ku yg rusag abis itu diservis ama ayahku n diwariskan padaku soalnya bosku itu blom bisa beliin computer baru buat aku…seh ..)
Pokoknya tetep kunjungin http://galih666.blogspot.com/ aja ............. yah.klo mau kritik leave komen ajah..tyuz klo mau knalan lebih lanjut yah...tinggalin alamat fs kmu di shoutbox aku...(yhhehehhe dasar..gak penting BGT gitu./.) daaaag..

0 comments: