Thursday 15 November 2007

PERMINTAAN MAAF BASTARDKIDS BOEAT ANAK2 TUNAS IJO

Posting ini kubikin sebagai perohonan maaf aku boeat temen temen seperjuanganku di tunas ijo sman 11 surabaya yang udah aku susahin n kutinggalkan selama bulan ini.
Sebelum bulan ini aku memang selalu bersama kalian,kita selalu bersama mengerjakan hal2 yang sudah menjadi tugas kita bersama .Namun aku minta maaf jika belakangan ini aku telah meninggalkan kalian semua tanpa kepastian dan kejelasan .Maaf jika aku telah membuat kalian marah dan menjauhi aku,sebenarnya aku sudah pingin kembali bersama kalian lagi beberapa hari yang lalu,namun entah kenapa aku merasa sikap kalian terhadapku seperti tak perduli lagi...kalian seperti menganggapku tak ada ,kalian tak pernah menyapaku dan kini aku merasa diriku adalah orang yang paling kalian benci.
Aku memang tak pantas untuk menjadi seorang savior namun aku lebih cocok menjadi seorang destructor ...so please give me an apologize,biarkan aku untuk menjadi kembali penyelamat seperti kalian...biarkanlah aku kembali bekerja bersama kalian lagi....maafkan aku yah..ed,fit,wi,teng ,tor,cun,mbel,ceng, dan, and semua anak tunas ijo sman 11 ...maapin aku yah.........BaStArdKIds....

27 comments:

  1. very good blog congratulations
    regard from Catalonia Spain
    thank you

    ReplyDelete
  2. lih ki kecenk
    lih it's ok klo u mo balik ke tim hijau but u musti tanggunng jwb napa lo ninggalin tunas ijo tnp sbab & ket. yg jlas and u musti janji g bakalan nglakuin itu lgi

    kta disini tetep nerima lo koq(n_n)
    comment q di dhanyblacksweet.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. Lih manusia pasti punya salah

    ReplyDelete
  4. lih jangan endut-endut ya!

    ReplyDelete
  5. lih jangan sombong2 kalo bisa buwat blog
    aq ajari po o

    ReplyDelete
  6. Lih Aq mendukungngmu pasti dimaafkan coz u udah merasa bersalah

    ReplyDelete
  7. Makane leeh... Kalo punya temen, di awetin donk... Biar g pergi kemana2...

    ReplyDelete
  8. LIH, TURUNKAN BERAT BADANMU SEDIKIT AJA .ITU LEBIH BAGUS DARIPADA ENGGAK SAMA SEKALI......

    ReplyDelete
  9. Galih km jgn bnyk dosa iah tobat tobat km bnyk tmn leh>.<

    ReplyDelete
  10. just blogwalking nih, lain kali ku comment lagi

    ReplyDelete
  11. maafkan lah lih

    ReplyDelete
  12. y saya maafkan..

    ReplyDelete
  13. Yoi coi,brtobat lah dan meminta maaf lah sblum ajal menjemput mu

    ReplyDelete
  14. orang sabar disayang tuhan

    ReplyDelete
  15. Lih,bgi2 lemakx dong!!

    ReplyDelete
  16. Hi mukamu haram!

    ReplyDelete
  17. He...Pren2 ku pliss jgn komen yg aneh2 yah

    ReplyDelete
  18. Leh diet!! Trus klo skolah ojo terlambat wae. . . Bitch!?

    ReplyDelete
  19. Leh smangat!!! Your blog bagus, jreatif

    ReplyDelete
  20. semoga tuhan memberkati diri u.........

    ReplyDelete
  21. everyone have any mistakes

    ReplyDelete
  22. lih,budayakan berbadan gendut

    ReplyDelete
  23. Galiiiih.... maaf ya aq bingung mo nulis comment apa soalnya aq lg susah mikir \o_o/

    ReplyDelete