Tuesday 13 January 2009

>>BK VS UAS<<

Akhir desember ini bisa dikatakan surganya liburan ditengah rapet2nya jadwal kegiatan KBM di sekolah tercinta.Apalagi buat anak kelas 3 (dua belas red.) selain diisi dengan guru2 yang mengejar materi semester 1 yang harus selesai desember ini kami juga masih dihadapkan dengan sindrom finalus examinatus atau oleh kalangan umum lebih dikenal dengan nama takut UNAS yang semakin lama semakin akut saja.Jadi liburan panjang ini sempet nenangin jiwa-jiwa yang kelelahan ini.Khususnya aku liburan ini aku isi dengan bermacam macam hal positif, misalnya makan, nonton tv,males2an,leyeh2,tepar2,tidur2an ampe tidur beneran udah kulakuin(untung aja gak sampe tidur selamanya).
Cuman 1 hari yang kuisi dengan sedikit negatif yaitu hari Jumat 26 desember lalu aku main futsal ama temen2,selebihnya aku isi ama kegiatan positif yang udah aku sebutin tadi..ngakak…
Eh baru Senin kemarin aku sadar.Ini kalimat yang terlintas di otakku “eh iyo… kalo gak salah ya bener dong (halah)..  intermezzo duank!! mbruakakakak..
ini kalimat yang sebenarnya terlintas..”oh iyo aku besok kalo ndak salah UAS (Uanjing Ancene Sekolahku.red) hari pertama yo!”Kemudian kugeledah meja belajar yang udah lama nggak kusentuh mencoba mencari selebaran (emangnya promosi),poster(eh,bukan kampanye sich!), apalah itu namanya !! pokoknya seingatku sekolah ngebagiin tuh kertas ke anak2 & ada pemberitauan masalah UAS tadi dengan bonus jadwal uas(bagi yang beruntung).Setelah cukup lelah mencari cinta eh.. kertas..
akhirnya fotokopi punya temen juga.Babi kecap!!!.Sepulang dari tempat fotokopi terjadilah short conv. antara aku(BK) sama ortu.............


AYAH: nggak belajar le..?besok katanya ulangan?
BK: buk nasik udah mateng belom?!!
AYAH: besok jadwal ulangannya apa ?
BK: nasi,ayam sama sayur ndak usah sambel buk!
AYAH: masuk jam berapa besok ?
BK: nyam..nyam kraukk..kraukk
AYAH: PLUAKKK!! DZING !! BRUAK!! BRUAK!!

(perhatian: tidak mendengarkan saat diajak bicara orang tua dapat menyebabkan muka biru,pipi merah,hingga pemutusan pemberian uang saku)

nb: adegan diatas hanyalah rekayasa genetika eh .. rekayasa belaka.. kejadian sebenarnya adalah rahasia pribadi dan jika disebarkan akan menimbulkan kegilaan permanen bagi pembaca)
Setelah percakapan diatas aku langsung menuju kamar mengambil buku Agama untuk sedikit (pura2) belajar.Ternyata asyik juga (bukan belajarnya,tapi lagu yang kuputer di hpq). Kucoba serius karena tiba2 inget yang diatas.Lagi serius2nya duar terdengar suara ledakan dari jauh bersamaaan dengan ledakan itu blapp mati lampu!! SETAAAAAANN!!! BABi NGEPET!! KOLOR IJO!! KODOK NGOREK!! PREKOTEK PREKOTEK!!! MENCARI MAKAN!! PREKOTEK PREKOTEK!!! DI PINGGIR KALI!! PREKOTEK PREKOTEK!!!
Alhasil gak jadi belajar juga…….!! pasrahkan semua pada Yang Kuasa, tak lupa sms teman 2 mencoba mohon kerjasama!!
Besoknya ulangan tiba.. B.INDONESIA + AGAMA… semua kujawab tanpa kesulitan tuh!!.. malahan aku sempet ngebantu beberapa temen!! Yah.. lumayan lagh…… terimakasih Tuhanku,terimakasih otakku…. !!!!


FOTO INI ADALAH DRAMATISASI BELAKA FAKTANYA GALIH NGGAK BELAJAR PAS MATI LAMPU KARENA AKAN MENYEBABKAN GANGGUAN MATA,SAKIT MATA,BAHKAN MINAMATA(HALAH!!)…………………..
ADIK2 YANG MANIS JANGAN TIRU ADEGAN FOTO INI DI RUMAH YA…
MBAK2 YANG MANIS BOLEH KIRIM FOTO KE RUMAH SAYA…..

1 comment:

  1. hhaha !
    kuplag !
    tag kirain di gampar beneran ma ebesmu !
    hagz hagz .

    ReplyDelete