Thursday 1 January 2009

explanation of 2008-2009


Saat ku menatap kalender usang kemarin siang aku semakin terngiang akan suara kembang api suka cita yang akan segera datang.Saat aku membaca jadwal uas yang lumayan bikin stress aku terbayang akan pergantian tahun yang akan segera datang.
Namun semakin aku ingat pergantian tahun semakin otak ini terbebani oleh visi dan misi pasti yang harus kubuat tahun ini. Bukan aku takut aku akan gagal.Tapi aku takut jika tak bisa lebih baik dari tahun yang tertinggal.Aku juga takut semua disekitarku akan terlena dalam pesta pora semata tanpa ingat apa yang harus diperbuatnya.Tak mau naif,aku jujur aku juga suka gegap gempita pesta juga suka cita.Namun aku lebih suka menatap jiwa yang meratap saat melihat dunia yang semakin gelap.Hanya mencoba menghakimi nurani yang semakin tak tahu apa yang harus diperbuat untuk perbaiki diri,mungkin juga dunia ini.....


Tahun ini telah kulewati dengan penuh warna hijau saat ku tertawa dan bercanda bersama semua.Biru saat ku menyelesaikan permasalahan dengan bijaksana.Putih saat aku berdoa padaNya.Hitam saat ku berbuat dosa dengan sombongnya.Semua cerita hanya kan menjadi kenangan lama yang akan membuat wala yang baru di tahun yang baru.Semoga bocah tak berguna ini setidaknya mampu sedikit memberikan dunia kebaikan walau hanya lewat doa dan harapan… HAPPY NEW YEAR 2008 my family,my friend,my enemy,my country,my earth…… and my soul!! new year, new spirit, new passion, new vision, new mission asal gak new bruck becak!!!! mbruakakakakak…BK loph u all!!

1 comment: